Sabtu,14 Juli 2018 Kepala yayasan Fokus Bina Quran Deserta Ustadz hudzaifah dan team Berkesempatan Menghadiri Wisuda Para Penghafal Al-Qur’an Bersanad di Ma’had Bina Madani

Wisuda Para Penghafal Al-Quran Pondok Pesantren bina Al-madani
Wisuda Para Penghafal Al-Quran Bersanad di Ma’had Bina Madani

Ma’had Tahfidz Al-Qur’an Dan Bahasa Arab Bina Madani Ciawi/Bogor Selatan adalah untuk Putera dan Puteri merupakan lembaga pendidikan berbasis Al-Qur’an yang dibangun diatas pondasi iman dengan asas Al-Qur’an dan As Sunnah serta berupaya melahirkan generasi muslim berji waqur’ani yang siap dan setia menegakan panji Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah sholallahu ‘alaihi wasallam pada diri, keluarga dan umatnya. Santri akan di tempa menjadi muslim sholih dan sholihah yang hafal 30 juz, beraqidah lurus, berakhlaq mulia dan menjadi tauladan yang baik serta siap berdakwah dalam kebenaran dan kesabaran.

Motto

  • Beraqidah Shohihah
  • Ikuti Sunnah
  • Niat yang Ikhlas
  • Akhlaq Karimah

Sumber : http://www.binamadani.org

 

Dalam acara Wisuda Para Penghafal Al-Qur’an Bersanad di Ma’had Bina Madani Kepala Yayasan Fokus Bina Quran bertemu dengan anak ustad ali hasan bawazier salah satu pengurus Fokus Bina Quran yaitu Abdurahman dan Ibrahim yang sudah menjadi penghafal Al-Quran hafal 30 juz.

Anak ustad Ali Hasan Bawazier salah satu pengurus Fokus Bina Quran yaitu,Abdurahman dan Ibrahim yang sudah hafal 30 juz.

Acara Wisuda Para Penghafal Al-Qur’an Bersanad di Ma’had Bina Madani juga menjadi ajang silaturahmi bagi para penghafal quran dari berbagai daerah.Kepala Yayasan Fokus Bina Quran juga bertemu dengan ananda Abdullah anak ustad Elvisyam Yayasan Darel Iman dan pengasuh Surau Tv Sumbar.

Ananda Abdullah anak ustad Elvisyam Yayasan Darel Iman dan pengasuh Surau Tv Sumbar.

Yayasan Dar el-Iman adalah sebuah lembaga yayasan yang bergerak di bidang dakwah, pendidikan dan sosial yang komitmen terhadap ilmu dan dakwah berdasarkan aqidah ahlussunnah wal jama’ah dan manhaj (jalan) para Salaf Shalih (pendahulu ummat yang baik) -semoga Allah meridhai mereka.

Yayasan ini bermaksud dan bertujuan merealisasikan pembangunan dan saling tolong menolong dalam kebajikan dan taqwa, guna mencapai kehidupan lahir dan bathin yang layak bagi manusia terutama masyarakat Islam di dalam arti yang seluas-luasnya untuk meraih Ridho Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Yayasan Dar el-Iman mengelola secara maksimal beragam sumber daya bagi kepentingan dakwah, pendidikan dan sosial, antara lain melalui : penyebaran ilmu dan pengetahuan Islam, riset ilmiah, pemberdayaan potensi lembaga pendidikan dan SDM pendidik serta kegiatan sosial.

Sumber : http://www.dareliman.or.id